OBAT SIPILIS RESEP DOKTER DI APOTIK

OBAT SIPILIS RESEP DOKTER DI APOTIK


Beberapa orang merasa malu untuk berkunjung ke dokter maupun ke apotik untuk berobat penyakit sipilis,padahal untuk penyakit sipilis perlu penanganan yang tepat dan cepat.Bahkan banyak dari penderita yang menyadari terinfeksi setelah masuk stadium lanjut.Dikarenakan gejala-gejala yang timbul berbeda-beda.Sifat motil pada bakteri dapat dengan cepat berkembang dalam tubuh,baik melalui peredaran darah atau getah bening.

Penyakit disebabkan oleh bakteri Spiroset Treponema Pallidum.Pada umunya bakteri ini  tidak mampu hidup diluar tubuh.Atau bisa dikatakan tidak dapat bertahan lama.
Sipilis dibedakan berdasarkan tahap-tahap yaitu:

1. Sifilis Primer


Mulai timbul luka pada area yang terinfeksi seperti penis atau vagina. Anda dapat menemukan 1 luka saja namun kadang kala ada muncul beberapa luka dalam waktu yang bersamaan. Awalnya luka tersebut tidak terasa nyeri, Namun jangan digaruk  karena akan mengeluarkan cairan yang dapat menular ketika terkena pada pasangan anda. Tidak adanya rasa nyeri ini membuat sebagian anda sering mengabaikan fase ini. Masa inkubasi pada fase ini 10 hari sampai 3 bulan. Gejala pertama timbul ulkus atau disebut dengan chancre pada penis, tepian menimbul, keras (mirip kancing), mungkin ada pembesaran kelenjar limfe regional (tidak nyeri). Ulkus primer (afek primer) sembuh spontan, meninggalkan parut seumur hidup. Tes serologis pada fase ini adalah normal. Diagnosis ditegakkan dengan menemukan spirochaeta pada sekret dari ulkus. Luka yang muncul akan hilang dengan sendirinya dan anda akan terlihat baik-baik saja. Itulah sebabnya pada fase ini anda tidak menyadari bahwa anda sedang mengalami tahap perkembangan penyakit kelamin sifilis.


2. Sifilis Sekunder


Pada tahap penyakit kelamin sifilis ini, akan timbul kelainan kulit makulo-papuler. Di genitalia timbul plak lebar dan agak meninggi, disebut condylomata lata. Terdapat limfadenopati umum. Penyakir sipilis pada fase ini akan muncul ruam pada kulit yang tidak diketahui batasan kapan ruan itu akan menghilang. Pada fase ini berlangsung selama empat sampai 12 minggu setelah mulai tahap 2 ini. Mulai adanya luka di mulut, timbul peradangan pada ginjal, hati, bahkan peradangan pada selaput otak juga akan muncul pada fase ini.  semua gejala lenyap dan pasien memasuki masa laten. Tes serologis pada fase ini menunjukkan hasil positif. Dari masa laten dapat sembuh spontan (tes serologis negatif) atau memasuki sifilis tersier atau tetap laten.

3. Sifilis Laten


Pada stadium ini, dimulai setelah gejala pada fase primer dan sekunder menghilang. Tanpa adanya  penanganan, orang yang terinfeksi akan terus mengidap sifilis meskipun tanpa munculnya gejala. Stadium ini dapat berlangsung hingga bertahun- tahun lamanya.
Tahap penyakit kelamin sifilis laten dapat berkembang pada 15% penderita yang tidak dirawat, dan dapat muncul 10-20 tahun setelah infeksi pertama diperoleh. Pada sadium laten, penyakit sipilis mulai merusak organ dalam, termasuk otak, saraf, jantung, pembuluh darah, mata, hati, tulang dan persendian.
Gejala pada sifilis laten ini antara lain kesulitan koordinasi pergerakan otot paralisis, buta bertahap dan dementia. Kerusakan ini dapat berlangsung serius dan dapat mengakibatkan kematian.

4. Sifilis Tersier


Tahap penyakit kelamin sifilis pada tahap ini terjadi pada sekitar 1/3 kasus penyakit sipilis yang tidak diobati. Sembarang organ dapat terserang pada tahap ini, terutama otak dan jantung. Pada tahap ini penyakit sudah tidak menular lagi namun anda akan mengalami gagal jantung, aneurisme aorta, dan neurosifilis. Juga dapat terjadi gumma (daerah nekrotis luas) di hati, tulang dan testes. Jika menyerang otak akan mengakibatkan kematian.

PENCEGAHAN


Mencegah lebih baik daripada mengobati,kalimat ini sangat tepat untuk menghimbau untuk menjaga pola hidup sehat,beberapa cara untuk mencegah penyakit raja singa yaitu :
o   Tidak berganti-ganti pasangan
o   Menggunakan kondom ketika berhubungan badan
o   Tidak mengkonsumsi obat-obatan terlarang seperti narkoba dengan menggunakan suntikan dll
o   Menggunakan jarum yang higienis ketika proses tindik atau tao pada badan,karena sebagian orang  terinfeksi dari penggunaan jarum yang sama dengan penderita sipilis

Tahap penyakit kelamin sifilis dapat diobati.


Berbagai pengobatan yang tersedia di Indonesia bermacam-macam,baik secara alternative,mendatangi dokter spesialis,atau hanya dengan berkonsultasi dan memesan obat secara online.Namun akan sangat berbahaya jika dalam pengobatan sipilis tidak sesuai dengan fasenya,maka diperlukan konsultasi atau pemeriksaan dahulu.Pada umumnya orang yang menderita penyakit sipilis hanya melakukan pengobatan secara tradisional yang belum tentu cocok dengan fase atau gejala yang di alami.Dikarenakan obat tradisional hanya bisa digunakan untuk gejala awal saja.Adapun tanaman herbal yang dapat di ramu,yaitu :
  • Daun binahong
  • Daun sirih
  • Daun kumis kucing
  • Daun sambiloto


Penyakit sipilis dapat disembuhkan dengan mudah pada stadium awal. Suntikan antibiotik seperti penisilin yang dapat menghentikan penyebaran penyakit sipilis yang menginfeksi anda kurang dari setahun. Dosis tambahan perlu diberikan apabila penderita mengidap penyakit ini sudah lebih dari setahun. Untuk anda yang alergi dnegan penisilin, tersedia pula antibiotik lain yang dapat menyembuhkan penyakit ini. Tidak ada pengobatan tradisional untuk penyakit sipilis ini. Antibiotik dapat membunuh bakteri pada tahap penyakit kelamin sifilis dan mencegah berkembangnya bakteri untuk stadium lanjut, namun tidak akan memperbaiki kerusakan yang telah terjadi.

Perhadap penderita penyakit sipilis yang sedang dalam perawatan harus berhenti melakukan kontak seksual terhadap pasangan sampai luka-luka sembuh dnegan sempurna untuk mencegah tahap perkembangan penyakit kelamin sifilis berlanjut kembali. Penderita sebaiknya juga menginformasikan kepada pasangan agar dapat melakukan tes penyakit sipilis dan segera dilakukan pengobatan apabila pasangan anda juga sudah terinfeksi penyakit ini.

Pernah terjangkit sipilis tidak menjamin seseorang untuk tidak terkena lagi. Walau sudah mengikuti pengobatan tahap penyakit kelamin seksual sampai sembuh, namun orang juga masih rentan terhadap bakteri sipilis apabila tidak hati-hati.

DeNature Indonesia

Merupakan perusahaan yang bergerak di bidang herbal,dengan staf yang berpengalaman  dalam bidang herbal.Telah bertahun-tahun perusahaan DeNature menjadi pilihan masyarakat untuk solusi penyembuhan obat herbal.Mengutamakan kepuasan konsumen dengan menjaga kualitas dan mutu barang dan selalu berinovasi untuk lebih baik lagi,menjadi dasar pada perusahaan DeNature Indonesia yang bertempat di Jl.Pahonjean Perumnas Cendana asri no.9 Majenang-cilacap.
Anda tidak perlu repot-repot lagi mendatangi dokter atau datang ke apotik hanya untuk berkonsultasi / membeli obat dengan mahal.Cukup dengan melakukan pemesanan / konsultasi melalui Customer Service DeNature Indonesia.Aman  tanpa jarum suntik dan tanpa efek samping negative.


lisensi  ijin  Ikot Dinas Kesehatan RI No. 442/00060/V-2

Konsultasi



Dalam rangka mengurangi penderita Penyakit sipilis,DeNature Indonesia juga membuka konsultasi gratis tanpa melakukan registrasi atau membuat member.


Testimony 


















Beberapa testimony bahwa DeNature Indonesia layak dapat kepercayaan Anda dan dapat menjadi solusipenyembuhan penyakit Anda.




Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Histats