Rangkuman Penyakit sipilis pada wanita dan pencegahan

Rangkuman Penyakit sipilis pada wanita dan pencegahan


Wanita mempunyai rutinitas yang sama seperti halnya pria.Tidak sedikit wanita yang mempunyai profesi sama seperti pria.Akan tetapi,apakah untuk penyakit juga bisa sama ? Terutama pada penyakit sipilis ? Apa pengobatan kepada pria dan wanita sama dalam penanganan ? 
Penyakit sipilis adalah penyakit menular melalui kontak seksual,baik untuk wanita pada wanita,wanita pada pria,maupun pria pada wanita.Namun wanita lebih berpotensi terkena bakteri Spiroset Triponema Pallidum  atau infeksi penyakit raja singa/sipilis.Dikarenakan daya tahan wanita rata-rata tidak seperti pria,seperti di lansir  wikipedia.orgjika pada fase sekunder,wanita jauh lebih banyak di banding dengan pria.


Gejala penyakit sipilis pada wanita 

  • Sakitnya pada bagian kerongkongan
Gejala penyakit sipilis adalah sakitnya pada bagian kerongkongan. Biasanya akan mengalami luka pada bagian kerongkongan jika terjadi sakit, dan gejala ini akan terjadi pada siapa saja, bagi yang sudah pernah mengalami penyakit sifilis. Karena itu, apabila tidak ingin terkena penyakit sifilis, bisa dengan selalu menjaga kesehatan dan kebersihan tubuh serta alat kelamin, dengan baik dan benar, agar tidak mudah mengalami penyakit sifilis. Yang penyakit sifilis ini, merupakan penyakit yang bisa menularkan keorang lain, melawati hubungan intim.
  • Pusing kepala yang akan dialami
Gejala penyakit sipilis akan mengalami pusing kepala. Pusing kepala bisa disebabkan oleh telatnya makan. Sakit atau pusing kepala ini, akan terjadi pada siapa saja, bagi yang sudah mengalami penyakit sifilis. Jika tidak ingin, mengalami penyakit sifilis, Anda harus bisa menjaga kondisi kesehatan dan kebersihan kulit tubuh serta alat kelamin, dengan sebaik mungkin, agar tidak dapat mengalami penyakit sifilis. Yang penyakit sifilis ini, bisa menularkan pada siapa saja, dan juga bisa berbahaya.
  • Tulang tulang tubuh mengalami rasa sakit
Tulang tulang tubuh akan mengalami rasa sakit dan ini merupakan gejala penyakit sipilis atau raja singa, yang harus dipertanyakan, jika mengalami gejala ini. Dasarnya gejala ini, bukan salah satu pertanda dari datangnya penyakit sifilis, tetapi juga bisa dipertandakan bahwa masa menstruasi akan tiba, dan ini khusus untuk wanita saja. Karena itu, apabila tidak ingin terkena penyakit sifilis, bisa dengan selalu menjaga kesehatan dan kebersihan tubuh serta alat kelamin, dengan baik dan benar, agar tidak mudah mengalami penyakit sifilis. Yang penyakit sifilis ini, merupakan penyakit yang bisa menularkan keorang lain.
  • Pada bagian mulut akan terdapat luka
Gejala penyakit sipilis adalah pada bagian mulut akan terdapat luka. Luka ini, seperti menimbulkan rasa gatal gatal pada bagian mulut. Karena itu, apabila tidak ingin terkena penyakit sifilis, bisa dengan selalu menjaga kesehatan dan kebersihan tubuh serta alat kelamin, dengan baik dan benar, agar tidak mudah mengalami penyakit sifilis. Yang penyakit sifilis ini, merupakan penyakit yang bisa menularkan keorang lain, melawati hubungan intim atau pendonoran darah.
  • Pada bagian anus terdapat luka
Pada bagian anus atau dubur akan terdapat luka, seperti bintik bintik merah, yang gejala ini, merupakan gejala penyakit sipilis atau raja singa. Jika tidak ingin, mengalami penyakit sifilis, Anda harus bisa menjaga kondisi kesehatan dan kebersihan kulit tubuh serta alat kelamin, dengan sebaik mungkin, agar tidak dapat mengalami penyakit sifilis. Yang penyakit sifilis ini, bisa menularkan pada siapa saja, dan juga bisa berbahaya.
  • Berat badan turun
Turunnya berat badan merupakan gejala penyakit sipilis atau raja singa. Ciri ciri itulah, yang harus patut dicurigai oleh semua orang, bagi yang mengalami turunnya berat badan. Jika tidak ingin, mengalami penyakit sifilis, Anda harus bisa menjaga kondisi kesehatan dan kebersihan kulit tubuh serta alat kelamin, dengan sebaik mungkin, agar tidak dapat mengalami penyakit sifilis. Yang penyakit sifilis ini, bisa menularkan pada siapa saja, dan juga bisa berbahaya.
  • Saat malam hari mengelurkan keringat dingin
Gejala penyakit sipilis adalah saat malam hari akan mengeluarkan keringat dingin. Keluarnya keringat dingin pada malam hari ini, bisa terjadi pada siapa saja, bagi yang sudah mengalami penyakit sifilis. Karena itu, apabila tidak ingin terkena penyakit sifilis, bisa dengan selalu menjaga kesehatan dan kebersihan tubuh serta alat kelamin, dengan baik dan benar, agar tidak mudah mengalami penyakit sifilis. Yang penyakit sifilis ini, merupakan penyakit yang bisa menularkan keorang lain, melawati hubungan intim atau pendonoran darah.
  • Mengeluarkan cairan putih yang tidak normal
Gejala penyakit sipilis adalah mengeluarkan cairan putih yang tidak normal. Cariran putih ini, bisa dikeluarkan melalui vagina dan penis, yang juga bisa menyebabkan bau vagina. Cairan yang tidak normal adalah cairan yang berbau dan lengket, serta lengket. Jika tidak ingin, mengalami penyakit sifilis, Anda harus bisa menjaga kondisi kesehatan dan kebersihan kulit tubuh serta alat kelamin, dengan sebaik mungkin, agar tidak dapat mengalami penyakit sifilis. Yang penyakit sifilis ini, bisa menularkan pada siapa saja. Dan cairan yang tidak normal ini, sangat berbahaya sekali.
Pencegahan
Mencegah lebih baik daripada mengobati,begitulah kalimat yang sering terucap ketika seseorang sudah terjangkit suatu penyakit atau bahkan belum.Ada beberapa yang perlu di perhatikan demi mencegah terjadinya panyakit sipilis,yaitu :
  • Mencoba untuk setia terhadap pasangan.Berganti-ganti pasangan merupakan salah satu penyebab terbesar terinfeksi bakteri Spiroset T.Pallidum
  • Selalu memakai kondom latex.Meskipun tidak bisa 100% untuk mencegah,akan tetapi hal ini dapat mengurangi sedikit potensi tertular.
  • Pola hidup sehat.Menjaga pola makan,sering melakukan olahraga dan mengatur istirahat adalah upaya pencegahan selanjutnya.Ini akan membentuk daya tahan pada tubuh agar tidak rentan terhadap penyakit.
  • Jangan menggunakan obat-obatan terlarang .Memakai jarum suntik untuk penggunaan obat tersebut.meskipun di beberapa negara tidak banyak yang tertular penyakit sipilis karena jarum suntik
Itulah beberapa pengertian penyakit sipilis pada wanita dan pencegahan.Semoga bermanfaat.Mencegah lebih baik daripada mengobati.Salam sehat selalu.De Nature Indonesia

DeNature Indonesia


Merupakan perusahan yang bergerak di bidang pengobatan herbal.Dengan staf yang sudah berpengalaman selama bertahun-tahun,DeNature Indonesia menjamin kualitas dan mutu terbaik demi kepuasan konsumen.Dalam rangka mengurangi penderita penyakit sipilis.

OBAT SIPILIS SUPER Gang Jie dan Gho Siah merupakan produk asli Indonesia yang telah terbukti ampuh sembuhkan penyakit Sipilis atau Raja Singa dan juga Gonore atau Kencing Nanah dengan cepat dan aman tanpa efek samping ataupun ketergantungan obat. Hal tersebut dibuktikan dengan terdaftarnya produk ini di DINAS KESEHATAN REPUBLIK 
DeNature Indonesia Contact 5EAAB389

Konsultasi Dan pemesanan

DeNature Indonesia juga membuka konsultasi mengenai penyakit sipilis tanpa melakukan registrasi atau member.Ini akan menghemat waktu Anda untuk bertanya langsung via telpon maupun Bbm tanpa harus datang ke dokter maupun ke apotik.

Konsultan penyakit sipilis

Testimoni



















Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Histats